ABOUT FTI

Senin, 09 Mei 2011

choi jong hoon



 Name: 최 종 훈 [Choi Jong Hoon]
Posisi: Leader, Gitar & Piano
Nickname: Sexy Jonghun
Tanggal Lahir: 7 Maret 1990
Golongan Darah: A
Tinggi: 178 cm
Berat Badan: 60 kg
Pesona saya: Hidung
Kemampuan: Piano
Hobi: mendengarkan musik, Internet.
Pendidikan: Shindongshin Middle Information Industry High School, Universitas Gyeonggi jurusan Digital Musik (sejak Maret 2009).
keluarga : orang tua
makanan favorit:  Gamja tang
untuk kekasih masa depannya: “aku ingin membelikan sesuatu untukmu, bolehkah? apa yang kamu inginkan?”
Tipe kekasih masa depannya: “tidak suka gadis yang bertingkah seperti tuan putri, aku ingin seseorang yang nyaman, menyenangkan dan bebas seperti laki-laki. seorang gadis yang tidak bergaya sok imut dan aku ingin dia juga suka pada Eric Clapton seperti aku.
Drama : Unstoppable Marriage (2007) as Jae Jin’s Friend, On Air (Cameo), Single A Desire Simboorum Album (Various Artist).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar