ABOUT FTI

Senin, 09 Mei 2011

lee jaejin

Name: 이 재 진 [Lee Jae Jin]
Posisi: Bass, vokal + gitar (FT. Triple)
Nickname: Volunteer
Tanggal Lahir: 17 Desember 1991
Golongan Darah: A
Tinggi: 177 cm
Berat: 58 kg
Pesona: Bibir
Kemampuan: bass, Gitar, mendengarkan musik tradisional
Hobi: Internet, Bertanya tentang musik pada guru musik.
Pendidikan: Seonyoo High School. Jurusan di universitas: Informasi dan Komunikasi (sejak 2010)
Keluarga: Orang tua & Kakak perempuan.
untuk kekasih masa depannya: “Saranghae~”
Tipe kekasih masa depan: “Kau tahu kepiting,aku alergi kepiting jadi tidak bisa memakannya. Tapi aku bisa makan crab stew. aku ingin seseorang yang bisa membuatkan crab stew untukku. aku ingin kekasih yang tahu tentang Red Hot Chilly Pepper (band kesukaan Jaejin) dan aku ingin gadis yang bisa bermain piano.
Drama: Unstoppable Mariage as Wang Sa Baek (4th son of mrs.shim), On Air (Cameo), Sonagi Musical Drama (2009).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar